1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Jelang Porprov, ISSI Tulungagung Makismalkan Program Latihan Altet
Jelang Porprov, ISSI Tulungagung Makismalkan Program Latihan Altet

Jelang Porprov, ISSI Tulungagung Makismalkan Program Latihan Altet

0

MayangkaraNews.com . ISSI Tulungagung memaksimalkan program pelatihan dan pembinaan atlet yang diproyeksikan di ajang Poprov VII Jatim tahun depan, agar bisa membawa pulang medali.

Sekretaris ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) Kabupaten Tulungagung Ardian Kristanto mengatakan pengurus cabang bersama pelatih saat ini fokus pada pembinaan dan pelatihan terhadap Atlet yang diproyeksikan pada kompetisi Porprov VII Jawa Timur yang rencananya diselenggarakan tahun 2022 mendatang.

Ardian menjelaskan meski tidak ada ada target khusus namun pihaknya berharap para atlet bisa memaksimalkan kemampuannya dan bisa memenangkan kejuaraan.

Selain itu, untuk lokasi latihan atlet berbeda-beda tergantung #kategori. Untuk kategori downhill dan MTB latihannya berada di dekat Waduk Wonorejo Tulungagung, kategori road bike biasanya sampai Malang hingga Ponorogo, sedangkan untuk kategori MX atlet Tulungagung latihannya bergabung dengan salah satu club yang ada di Blitar. Selama masa pelatihan dan pembinaan dilakukan dengan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yang ketat.

Sementara itu, Ketua Harian KONI Tulungagung Suwarsono saat dikonfirmasi mengatakan rencananya kontingen Tulungagung akan mengirimkan lima atlet untuk cabor balap sepeda di ajang Porprov tahun depan. Kelimanya kini juga masih mengikuti Pemusatan Latihan Kabupaten (Puslatkab). [Foto:kompas bola/ayu]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x