1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Jelang Ramadhan, Satpol PP Kota Blitar Gelar Razia Tempat Karaoke
Jelang Ramadhan, Satpol PP Kota Blitar Gelar Razia Tempat Karaoke

Jelang Ramadhan, Satpol PP Kota Blitar Gelar Razia Tempat Karaoke

0

MayangkaraNews.com . Satpol PP Kota Blitar menggelar razia karaoke dan melakukan tes urin kepada 49 pegawai dan pemandu lagu di empat titik tempat karaoke pada Sabtu malam, langkah ini dilakuka sebagai deteksi dini terhadap penyalahgunaan narkoba. Hasilnya, semua dinyatakan negatif.

Kabid Penegakan Peraturan dan Perundangan Daerah Satpol PP Kota Blitar Agus Suherli mengatakan, petugas gabungan dari Satpol PP, Badan Narkotika Kota (BNK), Polres Blitar Kota, dan TNI, menggelar razia ke empat titik tempat karaoke, Sabtu 10 April 2021 malam.

Empat titik itu diantaranya Karaoke 99, Next KTV, Jojo dan Gran Mansion. Agus mengatakan, dalam razia itu, petugas memeriksa 49 pegawai dan pemandu lagu secara intensif. Mulai dari identitas serta barang-barang bawaannya.

Selain itu juga dilakukan tes urine, sebagai antisipasi berbagai gangguan satu diantaranya penyalahgunaan narkoba. Hasilnya, semua dinyatakan negatif narkoba. Sedangkan untuk barang-barang bawaan, tidak ada yang disita.

Agus mengaku, razia ini untuk mencegah peredaran gelap narkoba di tempat karaoke terlebih menjelang bulan suci ramadhan.

Agus menambahkan, kedatangan petugas gabungan ini sekaligus memastikan pengelola karaoke siap menutup total tempat karokenya selama bulan puasa nanti. [nin]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x