1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Jenazah Nelayan Yang Hilang Di Teluk Brumbun Berhasil Ditemukan
Jenazah Nelayan Yang Hilang Di Teluk Brumbun Berhasil Ditemukan

Jenazah Nelayan Yang Hilang Di Teluk Brumbun Berhasil Ditemukan

0

MayangkaraNews.com . Jenazah Suwito yang hilang sejak 4 hari yang lalu, Selasa pagi ditemukan mengapung di laut sebelah timur Pantai Ngelo masuk Desa Jengglungharjo Kecamatan Tanggunggunung, Tulungagung.

Kasubag Humas Polres Tulungagung IPTU Trisakti mengatakan, jenazah Suwito laki-laki (65) warga Desa Ngrejo Kecamatan Tanggunggunung Tulungagung, akhirnya Selasa pagi ditemukan setelah hilang sejak Jumat, 18 Juni 2021.

Iptu Trisakti mengatakan, jenazah korban ditemukan mengapung di laut sebelah timur Pantai Ngelo masuk Desa Jengglungharjo Kecamatan Tanggunggunung, sekitar pukul tujuh pagi.

Sebelumnya jenazah korban ditemukan saksi yang berada di sekitar lokasi, melihat adanya sosok mayat mengapung. Saksi kemudian melapor ke Polsek Tanggunggunung lalu ditindaklanjuti petugas mendatangi lokasi.

Setelah dilakukan evakuasi, petugas menghubungi pihak keluarga Suwito untuk memastikan apakah jenazah tersebut benar Suwito. Usai dipastikan mayat tersebut adalah Suwito, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Sebelumnya diberitakan, Suwito nelayan asal Desa Ngrejo Tanggunggunung hilang sejak Jumat kemarin saat memancing di Teluk Brumbun Tanggunggunung Tulungagung.

Korban memancing seorang diri dan berangkat pada Jumat sore. Kemudian sampai petang hari korban belum juga kembali dan hanya ditemukan perahu yang dinaikinya saja. Pihak keluarga lalu melapor ke polisi dan sempat dilakukan pencarian terhadap korban dengan melibatkan Tim Basarnas Trenggalek. [ayu]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial