Home Lang Lang Kota Jumadi Diprediksi Akan Ditunjuk Langsung Kemendagri Menjadi Pejabat Sementara Walikota Blitar
Jumadi Diprediksi Akan Ditunjuk Langsung Kemendagri Menjadi Pejabat Sementara Walikota Blitar

Jumadi Diprediksi Akan Ditunjuk Langsung Kemendagri Menjadi Pejabat Sementara Walikota Blitar

0

MayangkaraNews.com . Asisten Dua Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Jumadi di prediksi akan ditunjuk langsung Kemendagri menjadi Penjabat sementara Walikota #Blitar.

Walikota Blitar Santoso mengatakan, sebagai calon yang akan berlaga pada #Pilwali Blitar 2020 harus mengikuti tahapan kampanye. Sehingga dirinya cuti dari kursi kepemimpinan Walikota Blitar sejak masa kampanye 26 September 2020.

Namun diakui Santoso, sampai saat ini Surat Keputusan (SK) penujukan Penjabat sementara Walikota Blitar dari Kemendagri untuk Jumadi Asisten dua Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Provinsi #Jatim, belum turun. Sambil menunggu SK itu turun, Sekda Kota Blitar Rudi Widjonarko akan ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh ) Walikota Blitar. Sehingga jika SK sudah turun, maka tinggal serah terima dari Plh Sekda kepada Penjabat sementara dari Provinsi.

Santoso menambahkan informasi awal ini dari Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Emil Dardak, Penjabat sementara akan di isi Asisten Dua Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah provinsi Jawa Timur.

Seperti diketahui, Santoso maju kembali dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar 2020 sebagai calon #Walikota Blitar. dirinya dipasangakan dengan Tjujuk Sunario sebagai calon wakil Walikota Blitar.

Pasangan Santoso-Tjutjuk sunario diusung koalisi PDIP, Partai Gerindra, PPP, Partai Demokrat, dan Partai Hanura. [Nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial