Home Nasional & Dunia Jumlah Calon Jemaah Haji Kabupaten Blitar Di Prediksi Kembali Normal 100%
Jumlah Calon Jemaah Haji Kabupaten Blitar Di Prediksi Kembali Normal 100%

Jumlah Calon Jemaah Haji Kabupaten Blitar Di Prediksi Kembali Normal 100%

0

Mayangkaranews.com : Jumlah Haji Kabupaten Blitar di prediksi kembali normal 100%. Humas Kemenag Kabupaten Blitar – Jamil Mashadi mengatakan sebelumnya setiap tahun jumlah haji di Kabupaten Blitar dipotong 20% karena ada perbaikan Masjidil Haram berjumlah sekitar 600 jemaah setiap tahunnya dan untuk tahun ini jumlah kuota dikembalikan 100% dengan jumlah 835 jemaah atau bertambah sekitar 230 jemaah Haji. Menurut Jamil meski surat resmi dari kemenag belum ada tambahan itu sudah dipastikan dan hanya menunggu kesepakatan antara Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Arab Saudi untuk teknis penambahannya.
Jamil mengaku tambahan 230 jemaah itu dimungkinkan akan diambilkan dari jamaah yang diperkiran berangkat tahun 2018 dimajukan tahun 2017 sesuai dengan nomor porsinya. Jamil menambahkan pihaknya meminta kepada Calon Jemaah Haji yang diperkirakan berangkat tahun 2018 untuk bersiap siap pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH).(Nita)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial