Home Kesehatan Jumlah Kasus Positif Covid-19 Di Tulungagung Hari Ini Bertambah 4 Orang
Jumlah Kasus Positif Covid-19 Di Tulungagung Hari Ini Bertambah 4 Orang

Jumlah Kasus Positif Covid-19 Di Tulungagung Hari Ini Bertambah 4 Orang

0

MayangkaraNews.com . Jumlah kasus Covid-19 di Tulungagung bertambah 4 orang, 2 kasus berasal dari suspek dan 2 lainnya hasil tracing kontak erat, Rabu (30/09/2020).

Wakil Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Tulungagung Galih Nusantoro mengatakan Rabu ada 4 tambahan kasus baru Covid-19, Keempatnya masing-masing SJS dan TRS dari Kecamatan Karangrejo, RIO dari Ngunut dan ATA dari Rejotangan.

Galih menjelaskan kasus SJS dari Karangrejo berasal dari kontak erat salah satu anggota keluarganya yang pernah dirawat di RSUD dr Iskak.

Saat ditracing dan dilakukan pengambilan swab, hanya SJS yang positif #Covid19 sedangkan anggota keluarga lainnya negatif. Berikutnya kasus TRS dari Karangrejo merupakan pasien suspek yang dirawat di RSUD dr Iskak. TRS diambil swabnya dua hari lalu dan hasilnya positif.

Kasus RIO dari Ngunut juga berasal dari kasus suspek, dimana RIO punya gejala demam, batuk dan pilek. Saat diswab hasilnya positif Covid-19. Kasus terakhir ATA dari Rejotangan terjaring berdasarkan hasil tracing dari kasus luar Tulungagung. Karena tidak bergejala, ATA saat ini menjalani karantina mandiri di rumah.

Galih menambahkan tercatat ada kasus sembuh 2 orang dari Kecamatan Sumbergempol dan Boyolangu. Total kasus sampai Rabu mencapai 383 orang, dengan 356 diantaranya sembuh, 11 orang dirawat, 13 orang menjalani karantina dan 3 orang meninggal dunia. [Foto ilustrasi Waspadaonline. Amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial