Home Kesehatan Jumlah PDP Di Kota Blitar Yang Meninggal Dunia Bertambah Satu Orang Karena Penyakit Penyerta
Jumlah PDP Di Kota Blitar Yang Meninggal Dunia Bertambah Satu Orang Karena Penyakit Penyerta

Jumlah PDP Di Kota Blitar Yang Meninggal Dunia Bertambah Satu Orang Karena Penyakit Penyerta

0

MayangkaraNews.com . Jumlah Pasien Dengan Pengawasan (PDP) yang meninggal dunia di Kota Blitar bertambah satu orang, karena penyakit penyerta. Pasien berasal dari Kelurahan Rembang Kecamatan Sananwetan Kota Blitar.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Kota Blitar M. Muchlis mengatakan hari ini jumlah PDP meninggal dunia bertambah satu orang. Seorang Laki-laki berusia 68 tahun dari Kelurahan Rembang Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, memiliki penyakit penyerta diantaranya Pneumonia, Hipertensi, dan Diabetes Melitus.

Muklis mengatakan sebelumnya 24 Juni yang bersangkutan masuk rumah sakit di Rumah Sakit Rujukan Covid 19 Kabupaten Blitar dan dilakukan rapid tes dengan hasil reaktif. Sehingga yang bersangkutan langsung diminta untuk melakukan uji swab akan tetapi belum sempat diketahui hasil swabnya. 30 Juni jam setengah 10 malam yang bersangkutan meninggal dunia. Saat ini pihaknya masih menunggu keluarnya hasil tes swab pasien.

Muklis menambahkan dirawatnya pasien di Rumah Sakit Rujukan Covid 19 Kabupaten Blitar untuk mempermudah pengawasan keluarga karena anaknya bekerja di rumah sakit itu. Berdasarkan data update Covid19 Kota Blitar per 1 Juli 2020 jumlah PDP komulatif 10 orang dengan rincian 6 sembuh dan 4 meninggal dunia. [Nindy] (Foto Ilustrasi: Antara)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial