1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Jumlah Penumpang di Terminal Patria Kota Blitar Turun Hingga 80 Persen
Jumlah Penumpang di Terminal Patria Kota Blitar Turun Hingga 80 Persen

Jumlah Penumpang di Terminal Patria Kota Blitar Turun Hingga 80 Persen

0

MayangkaraNews.com . Jumlah penumpang di Terminal Patria Kota Blitar terus mengalami penurunan hingga 80 persen dampak penerapan masa PPKM.

Kepala Terminal Tipe A Patria Kota Blitar Verie Sugiharto mengatakan, rata-rata jumlah penumpang berangkat dan datang pada periode 3- 19 Juli kemarin sekitar 400 orang per hari, turun 80 persen dibandingkan periode sebelum PPKM Darurat pada Juni lalu sekitar 1.700 an orang per hari.

Menurut Verie, masyarakat telah mematuhi kebijakan pemerintah untuk meminimalisasi mobilitas di masa penerapan PPKM ini. Selain itu, juga dipengaruhi syarat perjalanan yang mengharuskan calon penumpang memenuhinya seperti hasil swab atau antigen dan kartu vaksinasi minimal dosis pertama.

Verie mengatakan, tidak hanya jumlah penumpang, tapi jumlah armada bus yang datang dan berangkat pada Juli ini lebih sedikit dibandingkan pada Juni lalu. Rata-rata armada bus yang datang dan berangkat pada Juli sekitar 100 unit, sedangkan pada Juni lalu, jumlah rata-rata bus datang dan berangkat sekitar 250 unit

Verie menambahkan, ke depan penurunan jumlah penumpang akan semakin menurun, seiring perpanjangan PPKM level 4 saat ini. [Nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial