Home Kesehatan Jumlah Terkonfirmasi Positif Covid-19 Di Kota Blitar Bertambah Satu Orang Tanpa Gejala
Jumlah Terkonfirmasi Positif Covid-19 Di Kota Blitar Bertambah Satu Orang Tanpa Gejala

Jumlah Terkonfirmasi Positif Covid-19 Di Kota Blitar Bertambah Satu Orang Tanpa Gejala

0

MayangkaraNews.com . Jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Blitar bertambah 1 orang, seorang laki-laki berdomisili di Kelurahan Kepanjenlor Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, dinyatakan Positif Covid-19 tanpa gejala.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid19 Kota Blitar M. Mukhlis mengatakan kasus konfirmasi Covid-19 di Kota Blitar kembali bertambah satu orang, laki-laki berusia 34 tahun berdomisili di Kelurahan Kepanjenlor Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar. Yang bersangkutan memiliki riwayat sering melakukan perjalan, termasuk ke wilayah transmisi lokal Covid19.

Muklis mengatakan 20 Juni lalu yang bersangkutan melakukan rapid tes dengan hasil reaktif, kemudian 26 Juni yang bersangkutan dilakukan pemeriksaan spesimen. 29 Juni hasil pemeriksaan spesimen keluar dan dinyatakan positif Covid19. Saat ini yang bersangkutan menjalani isolasi di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Muklis menambahkan sebelumnya yang bersangkutan tidak mengalami gejala kearah Covid-19.

Berdasarkan data update per 30 Juni 2020, jumlah komulatif pasien positif di Kota Blitar sebanyak 9 orang, dengan rincian 6 orang sembuh dan 3 orang menjalani perawatan. [Nindy] (Foto Ilustrasi: TerasMaluku.com)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial