1. Home
  2. Kesehatan
  3. Kabupaten Tulungagung Segera Terapkan Aplikasi Pedulilindungi di Fasilitas Umum
Kabupaten Tulungagung Segera Terapkan Aplikasi Pedulilindungi di Fasilitas Umum

Kabupaten Tulungagung Segera Terapkan Aplikasi Pedulilindungi di Fasilitas Umum

0

MayangkaraNews.com . Kabupaten Tulungagung akan segera menerapkan aplikasi PeduliLindungi diberbagai fasilitas umum, terutama yang banyak dikunjungi masyarakat.

Bupati Tulungagung Maryoto Birowo mengatakan, aplikasi PeduliLindungi akan diterapkan secara masif di berbagai fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, bioskop, terminal, sampai stasiun.

Bupati mengatakan, hanya yang sudah divaksin saja yang nantinya bisa masuk ke fasilitas umum, masyarakat bisa melakukan scan QR Code saat akan masuk fasilitas umum.

Sementara bagi masyarakat yang handphonenya tidak support aplikasi PeduliLindungi, bisa membawa sertifikat Vaksin Covid-19 yang dicetak di selembar kertas.

Bupati memastikan, vaksinasi Covid-19 terus digencarkan dengan target 8 ribu dosis per hari. Bupati berharap semakin banyak masyarakat yang divaksin, semakin mudah bagi mereka masuk ke berbagai fasum di Tulungagung yang sudah memberlakukan screening lewat aplikasi PeduliLindungi.

Bupati juga meminta masyarakat tetap menjalankan prokes dengan ketat. Kondisi kasus Covid-19 yang melandai saat ini jangan diikuti dengan euforia karena dikhawatirkan terjadi lagi lonjakan kasus Covid-19. [Foto ilustrasi. Amir]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x