1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Kadishub Priyo Suhartono Terpilih Menjadi Sekda Kota Blitar
Kadishub Priyo Suhartono Terpilih Menjadi Sekda Kota Blitar

Kadishub Priyo Suhartono Terpilih Menjadi Sekda Kota Blitar

0

MayangkaraNews.com . Sekda Kota Blitar resmi dijabat Priyo Suhartono yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perhubungan Kota Blitar.

Walikota Blitar Santoso melantik Priyo Suhartono sebagai Sekda Definitif Kota Blitar Selasa pagi di Ruang Integrated System Center Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Blitar.

Santoso mengatakan, dilantiknya Priyo sebagai Sekda Definitif, setelah melalui proses seleksi terbuka yang dilaksanakan beberapa waktu lalu dan sudah mendapatkan persetujan dari Kemendagri. Santoso berharap, Sekda baru dapat segera beradaptasi dengan tugas-tugasnya khususnya dalam menangani Covid-19.

Sementara Sekda Kota Blitar Priyo Suhartono mengaku, siap membantu Kepala Daerah utamanya dalam penanganan Covid-19 di Kota Blitar. Priyo juga akan meningkatkan kinerja dan solidaritas antar OPD, agar bisa optimal menjalankan program dan target kepala daerah.

Diberitakan sebelumnya, 3 pejabat yang lolos seleksi terbuka Sekda beberapa waktu lalu itu diantaranya Eka Atikah selaku Sekretaris DPRD Kota Blitar, kemudian Widodo Saptono Johanes selaku Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD), dan Priyo Suhartono selaku Kepala Dinas Perhubungan Kota Blitar. [Nindy]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x