1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Kakek 66 Tahun asal Sumbergempol Tulungagung Meninggal Dunia Setelah Meloncat Dari Truknya Yang Terguling
Kakek 66 Tahun asal Sumbergempol Tulungagung Meninggal Dunia Setelah Meloncat Dari Truknya Yang Terguling

Kakek 66 Tahun asal Sumbergempol Tulungagung Meninggal Dunia Setelah Meloncat Dari Truknya Yang Terguling

0

MayangkaraNews.com . Djarman kakek 66 tahun asal Sumbergempol Tulungagung meninggal dunia beberapa saat setelah meloncat dari truknya yang terguling saat mengangkut pasir di bantaran Sungai Brantas.

Kapolsek Sumbergempol AKP Suteja mengatakan Djarman laki-laki (66) asal Desa Sambirobyong Sumbergempol Tulungagung mengalami kecelakaan di bantaran Sungai Brantas saat mengangkut pasir untuk dibawa ke rumahnya, Senin (28/03) sekitar Jam 09.30 pagi.

Truk yang dikemudikannya tidak kuat menaiki tanjakan sehingga terguling. Suteja menyebut saat terguling inilah korban berusaha untuk keluar dari truknya dengan cara meloncat dan berhasil selamat.

Korban lalu dibawa pulang oleh temannya karena mengeluhkan pusing setelah meloncat dari dalam truk. Sesampainya di rumah korban diberi minum oleh keluarga namun tidak lama kemudian korban terjatuh dan meninggal dunia. Korban juga memiliki riwayat penyakit jantung sebelumnya.

AKP Suteja memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan maupun luka pada tubuh korban. Truk terguling milik korban juga sudah dilakukan evakuasi. [Amir]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x