1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Kakek Asal Tulungagung Meninggal Dunia Setelah Memakan Umbi-Umbian Jenis Gadung
Kakek Asal Tulungagung Meninggal Dunia Setelah Memakan Umbi-Umbian Jenis Gadung

Kakek Asal Tulungagung Meninggal Dunia Setelah Memakan Umbi-Umbian Jenis Gadung

0

MayangkaraNews.com . Seorang kakek asal Sidem Gondang Tulungagung meninggal dunia Kamis siang setelah menyantap umbi-umbian jenis gadung di rumahnya. Sementara 2 orang lainnya yang sebelumnya mengalami mual-mual dan di rawat di puskesmas saat ini sudah diperbolehkan pulang.

Kapolsek Gondang AKP Suwancono mengatakan BJ kakek (78) asal Sidem Gondang Tulungagung meninggal dunia Kamis sekitar jam 12 siang setelah memakan umbi-umbian jenis gadung yang dihidangkan menantunya KY perempuan (48).

Sementara itu KY dan tetangganya SP laki-laki (68) yang juga memakan umbi-umbian itu hanya mengalami muntah-muntah, lalu dibawa ke puskesmas. Saat ini kondisi keduanya sudah pulih dan dibolehkan pulang.

Polisi sudah mengamankan umbi-umbian sisa yang belum termakan, untuk kemudian dicek di Labfor Polda Jatim. Polisi memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh almarhum BJ.

Kapolsek mengatakan, umbi-umbian jenis gadung memang mengandung racun yang bisa membahayakan bagi yang memakannya.

Sementara itu, KY mengakui dirinya yang merebus umbi-umbian jenis gadung dan gembili. Tiap tahun memang mereka selalu memakan umbi-umbian jenis itu, namun baru kali ini yang menimbulkan reaksi seperti itu. [amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial