1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Kakek Berusia 60 Tahun Meninggal Dunia Setelah Di Tabrak Dump Truk
Kakek Berusia 60 Tahun Meninggal Dunia Setelah Di Tabrak Dump Truk

Kakek Berusia 60 Tahun Meninggal Dunia Setelah Di Tabrak Dump Truk

0

MayangkaraNews.com . Suwandi, kakek berusia 60 tahun warga Modangan Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar meninggal dunia setelah ditabrak dump truk di Jalan Raya Penataran Senin pagi.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota IPTU Ahmad Rochan mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas antara truk dan pengendara sepeda onthel itu terjadi Senin sekitar jam 9 pagi.

Akibat kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan seorang pengendara sepeda onthel bernama Suwandi, laki-laki berusia 60 tahun asal Dusun Bulu Desa Modangan Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar meninggal dunia.

Dari keterangan saksi dilokasi, peristiwa kecelakaan lalu lintas itu bermula saat pengendara sepeda onthel melaju dari arah selatan ke utara kemudian sesampainya di Jalan Raya Penataran, tepatnya dekat salah satu swalayan di sana pengendara sepeda onthel itu hendak menyebrang ke arah timur dengan mendadak, namun ternyata dari arah belakang terdapat kendaraan dump truk yang dikemudikan Sunarto, pria berusia 43 warga Desa Karangsono Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung

Truk yang dikemudikan Sunarto tidak bisa mengerem mendadak hingga akhirnya menabrak Suwandi. Akibatnya Suwandi meninggal dunia di lokasi karena mengalami luka parah di kepala.

IPTU Ahmad Rochan menambahkan, saat ini korban sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial