Home Hukum & Kriminal Kapolres Blitar Mengancam Akan Menindak Tegas Pelaku Teror Bom Palsu Yang Terjadi Di Kanigoro Kabupaten Blitar
Kapolres Blitar Mengancam Akan Menindak Tegas Pelaku Teror Bom Palsu Yang Terjadi Di Kanigoro Kabupaten Blitar

Kapolres Blitar Mengancam Akan Menindak Tegas Pelaku Teror Bom Palsu Yang Terjadi Di Kanigoro Kabupaten Blitar

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Pasca ada temuan benda mencurigakan yang mirip bom rakitan dirumah milik Hendry Mulat warga Desa Kuningan Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, polisi akan melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang meletakan benda misterius itu.

“Walaupun benda mencurigakan ini tidak memiliki daya ledak dan hanya teror iseng, kami akan menindak pelaku karena telah meresahkan masyarakat. Langkah-langkah yang dilakukan kepolisian diantaranya, kami akan melakukan penyelidikan dilokasi kejadian dan memintai keterangan dari beberapa orang untuk mengungkap siapa pelaku teror iseng itu. Apabila polisi berhasil menangkap pelaku teror iseng ini, kami akan melakukan proses hukum lebih lanjut,” jelas Kapolres Blitar AKBP Anisullah M. Ridha.

Diberitakan sebelumnya, benda mencurigakan itu berbentuk kecil berwarna hitam diletakkan orang tidak dikenal, tepat digarasi depan rumah milik Hendry Mulat Wiyati pada Jum’at sore (19/10/2018). Setelah dilakukan sterilisasi di lokasi dan penyelidikan dari Tim Jihandak Brimob Polda Jatim, benda misterius yang ditemukan di rumah milik Hendry Mulat, dipastikan tidak memiliki daya ledak atau eksplosive. Saat ini benda itu telah berhasil diamankan Tim Jihandak Brimob Polda Jatim dan akan di urai di Polres Blitar untuk proses penyelidikan lebih lanjut. [Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial