1. Home
  2. Kesehatan
  3. Kasus Covid-19 Turun, Rumah Isolasi Covid-19 Kota Blitar Nihil Pasien
Kasus Covid-19 Turun, Rumah Isolasi Covid-19 Kota Blitar Nihil Pasien

Kasus Covid-19 Turun, Rumah Isolasi Covid-19 Kota Blitar Nihil Pasien

0

MayangkaraNews.com . Rumah isolasi Covid-19 kota blitar nihil pasien selama satu bulan lebih, seiring kasus Covid-19 di wilayah yang semakin melandai.

Ketua Tim Pengelola Rumah Isolasi Covid-19 Kota Blitar Agus Saptoni mengatakan tidak ada pasien Covid-19 yang dirawat di rumah isolasi Pemerintah Kota Blitar sejak pekan kedua Maret lalu.

Menurutnya selain karena adanya anjuran isolasi mandiri dirumah, juga angka kasus penularan Covid-19 di Kota Blitar semakin melandai. Seperti laporan terkait warga yang terkonfirmasi dengan gejala ringan saat ini juga sudah jarang diterima sesekali ada tapi hanya dua orang dalam sehari.

Meski mereka menjalani isolasi mandiri dirumah, namun Agus menjamin kebutuhan vitamin dan gizi karena adanya pantauan dan pengawasan dari puskesmas setempat. Sedangkan untuk kebutuhan makanan dan logistik akan dikoordinir petugas kelurahan.

Agus menambahkan Dinkes Kota Blitar tetap menyiagakan petugas di rumah isolasi meski tidak ada pasien yang dirawat. Hal itu untuk mengantisipasi jika ada pasien datang sewaktu waktu. [Nindy]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x