Home Hukum & Kriminal Kasus Pencurian Mendominasi Kejahatan Di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota
Kasus Pencurian Mendominasi Kejahatan Di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota

Kasus Pencurian Mendominasi Kejahatan Di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Pencurian masih mendominasi tindak kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Blitar Kota.

“Dalam 2 minggu ini Satreskrim Polres Blitar Kota berhasil mengungkap 5 kasus pencurian. Dalam kasus pencurian yang terjadi ini, para pelaku biasanya melancarkan aksi dengan menunggu para korban lengah, seperti mencuri saat malam hari. Baru-baru ini Satreskrim Polres Blitar Kota juga berhasil mengungkap pelaku pencurian lintas Provinsi di Jalan Bali Kota Blitar pada Senin (8/4/2019). Para komplotan lintas Provinsi itu melakukan aksi dengan menunggu korban lengah dengan modus kempes ban korban. Dan saat korban lengah, para pelaku ini dengan cepat mengambil uang korban,” jelas Ipda Dodit Prasetyo Kasubag Humas Polres Blitar Kota.

Ipda Dodit menambahkan, sampai saat ini polisi masih memiliki pekerjaan untuk mengungkap beberapa kasus pencurian seperti yang dialami warga Kecamatan Kademangan Kabupaten Bitar yang kehilangan mobil pick upnya, senilai Rp. 145 juta. Sementara itu, polisi juga berusaha mengungkap para pelaku pencurian di swalayan yang berada di Jalan Raya Dandong Srengat Kabupaten Blitar pada 31 Maret 2019 lalu. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial