Home Kesehatan Kasus Positif Covid-19 Di Kota Blitar Kembali Bertambah 3 Orang
Kasus Positif Covid-19 Di Kota Blitar Kembali Bertambah 3 Orang

Kasus Positif Covid-19 Di Kota Blitar Kembali Bertambah 3 Orang

0

MayangkaraNews.com . Jumlah kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Blitar bertambah 3 orang. Ketiganya merupakan kontak erat kasus konfirmasi salah satu pegawai Pengadilan Negeri Blitar.

Ketua Harian Satgas Penanganan dan Percepatan Covid-19 Kota Blitar Didik Jumianto mengatakan, ketiga tambahan pasien terkonfirmasi positif itu teman satu kantor dari salah satu pegawai Pengadilan Negeri Blitar yang terkonfirmasi positif Covid-19 beberapa waktu lalu.

3 orang itu diantaranya, perempuan berusia 33 tahun dari Kelurahan Kepanjenlor Kecamatan Kepanjenkidul dan 2 orang dari Kecamatan Sananwetan, perempuan berusia 26 tahun dari Kelurahan Plosokerep dan Laki-laki berusia 25 tahun dari Kelurahan Bendogerit.

Didik mengatakan, ketiganya terkonfirmasi pada 19 November lalu. Saat ini ketiga orang itu melakukan isolasi di Rumah Isolasi Kota Blitar. Selain ada tambahan kasus konfirmasi, juga ada kasus sembuh sebanyak 2 orang.

2 orang itu diantaranya, laki-laki berusia 16 tahun kontak erat kasus konfirmasi Kelurahan Rembang (laki-laki berusia 60 tahun) dan perempuan berusia 24 tahun kontak erat kasus Konfirmasi Kelurahan Karangtengah ( perempuan berusia 39 tahun). Saat ini keduanya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Didik menambahkan, sampai dengan 19 November 2020, jumlah komulatif pasien konfirmasi Covid-19 mencapai 208 kasus, dengan rincian 187 orang sembuh, 10 orang dalam perawatan dan 11 orang meninggal dunia. [Foto ilustrasi dari KesehatanKontan. Nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial