1. Home
  2. Kesehatan
  3. Kasus Positif Covid-19 Di Tulungagung Bertambah 10 Orang, 9 Diantaranya Berasal Dari Klaster Keluarga
Kasus Positif Covid-19 Di Tulungagung Bertambah 10 Orang, 9 Diantaranya Berasal Dari Klaster Keluarga

Kasus Positif Covid-19 Di Tulungagung Bertambah 10 Orang, 9 Diantaranya Berasal Dari Klaster Keluarga

0

MayangkaraNews.com . Rabu 25 November tercatat ada tambahan 10 kasus baru positif Covid-19 di Tulungagung, 9 diantaranya berasal dari klaster keluarga.

Wakil Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Tulungagung Galih Nusantoro mengatakan Rabu 25 Nopember 2020 tercatat ada 10 kasus baru Covid-19 masing-masing 5 kasus dari Kecamatan Kedungwaru dan Tulungagung Kota.

Galih menjelaskan 9 dari 10 kasus berasal dari klaster keluarga dimana mereka tertular dari kasus positif sebelumnya. Para pasien ini tergolong tanpa gejala sehingga saat ini menjalani proses penyembuhan di Rusunawa IAIN Tulungagung.

Menurut Galih, ada 3 klaster keluarga berbeda yang tercatat, 2 keluarga dari Kedungwaru dan satu keluarga dari Kecamatan Tulungagung.

Galih menambahkan, selain tambahan kasus positif, juga ada tambahan kasus meninggal dunia satu orang dari Kecamatan Tulungagung dan satu orang sembuh dari Kecamatan Kedungwaru.

Total kasus sampai Rabu mencapai 548 kasus dengan 510 orang sembuh, 26 karantina, 5 dirawat dan 7 meninggal dunia. [Amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial