Home Hukum & Kriminal Kasus Terjadinya Begal Payudara Di Kota Blitar, Polres Blitar Kota : HOAX
Kasus Terjadinya Begal Payudara Di Kota Blitar, Polres Blitar Kota : HOAX

Kasus Terjadinya Begal Payudara Di Kota Blitar, Polres Blitar Kota : HOAX

0

MayangkaraNews.com . Dari hasil penyelidikan & penyidikan anggota Reskrim Polres Blitar Kota, informasi adanya peristiwa begal payudara di Tanjungsari Sukorejo Kota Blitar, merupakan berita tidak benar atau hoax.

Perempuan yang diduga sebagai korban mengaku hanya sedang bersenda gurau dengan temannya.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan mengatakan dari hasil penyelidikan & penyidikan anggota Reskrim Polres Blitar Kota, postingan di salah satu grup Facebook yang menyebut adanya seorang perempuan yang mengalami peristiwa begal payudara di kawasan Tanjungsari Kota Blitar beberapa waktu lalu merupakan hoax atau berita tidak benar.

Polisi sudah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Polisi juga sudah memeriksa saksi & juga seorang perempuan yang diduga sebagai korban.

Dari pengakuannya, perempuan itu mengaku tidak mengalami pelecehan seksual. Saat itu dirinya hanya bersenda gurau dengan seorang teman laki-lakinya yang diduga melakukan begal payudara.

Sedangkan untuk pengunggah postingan itu, sudah dihimbau untuk mengklarifikasi ulang postingannya, namun belum ada tanggapan.

Rochan meminta agar masyarakat, khususnya kaum perempuan agar tidak merasa khawatir & was-was, namun diharapkan agar tetap waspada utamanya saat di jalan. [foto ilustrasi, dari LawJusticeco. dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial