Home Hukum & Kriminal Kebakaran Melanda Pasar Ngunut Tulungagung, Api Membakar Hampir Seluruh Bagian Pasar
Kebakaran Melanda Pasar Ngunut Tulungagung, Api Membakar Hampir Seluruh Bagian Pasar

Kebakaran Melanda Pasar Ngunut Tulungagung, Api Membakar Hampir Seluruh Bagian Pasar

0

Mayangkaranews.com, Tulungagung — Soni pemilik bengkel di salah satu kios Pasar Ngunut mengatakan, api mulai muncul di kios bagian Selatan Jum’at sore (18/11/2019) sekitar pukul 17.30 WIB. Kemudian api semakin membesar dan merembet ke bagian pasar yang lainnya. Soni belum bisa memastikan penyebab kebakaran karena api muncul tiba-tiba dan membesar. Menurut Soni, deretan kios yang terbakar diantaranya kios yang menjual baju, sepatu, sandal, daging dan buah-buahan. Soni juga melihat tim pemadam kebakaran baru tiba di lokasi sekitar pukul 18.30 WIB, saat api sudah melahap lebih dari separuh bangunan pasar. Soni juga mengatakan kebakaran ini jadi yang kedua sejak beberapa tahun lalu, namun pada waktu itu intensitasnya tidak sebesar sekarang.

Pantauan reporter di lokasi, saat ini tim pemadam kebakaran masih melakukan proses pemadaman. 3 mobil pemadam dan 2 mobil suply dikerahkan tim damkar Satpol PP Tulungagung. Proses pemadaman juga melibatkan tim damkar dari wilayah Kabupaten Tetangga. [Amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial