Home Lang Lang Kota Kebutuhan Logistik Pemungutan Suara Pilwali Blitar 2020 Terkendala Regulasi
Kebutuhan Logistik Pemungutan Suara Pilwali Blitar 2020 Terkendala Regulasi

Kebutuhan Logistik Pemungutan Suara Pilwali Blitar 2020 Terkendala Regulasi

0

MayangkaraNews.com . Kebutuhan logistik pemungutan suara untuk Pilwali Blitar 2020 terkendala regulasi, sehingga saat ini baru datang sekitar 7 persen.

Kasubag Umum Sekretariat KPU Kota Blitar Chrisetyo Widyaksono mengatakan, dari total 28 item yang disiapkan KPU RI, baru datang 2 item atau sekitar tujuh persen dari kebutuhan. 2 item itu sudah disimpan di gudang logistik KPU di Jalan Cemara, Kota Blitar diantaranya tinta dan kabel ties.

Menurutnya, pengadaan logistik pada pilkada ini cukup lamban dibanding dengan periode lalu yang sudah siap sebulan sebelum proses pemungutan suara.

Chris mengatakan, regulasi tentang pemungutan dan penghitungan suara yang belum ditetapkan KPU RI, menjadi kendala dalam proses pengadaan berbagai kebutuhan logistik.

Chris berharap, semua logistik sudah siap di gudang KPU Kota Blitar, minimal seminggu sebelum pelaksanaan pemungutan suara Pilwali Blitar pada 9 Desember 2020.

Chris menambahkan, KPU Kota Blitar telah menerima 518 botol tinta dan 1.554 kabel ties. [Foto ilustrasi dari Kumparan. Nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial