Home Lang Lang Kota Kedua Bapaslon Walikota & Wakil Walikota Di Pilwali Blitar 2020 Telah Menyerahkan Berkas Perbaikan Syarat Calon
Kedua Bapaslon Walikota & Wakil Walikota Di Pilwali Blitar 2020 Telah Menyerahkan Berkas Perbaikan Syarat Calon

Kedua Bapaslon Walikota & Wakil Walikota Di Pilwali Blitar 2020 Telah Menyerahkan Berkas Perbaikan Syarat Calon

0

MayangkaraNews.com . Kedua Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Blitar #Pilwali Blitar 2020 telah menyerahkan berkas perbaikan syarat calon.

Komisioner KPU Kota Blitar Divisi Teknis Hernawan Miftakhul Khabib mengatakan pihaknya sudah menerima berkas perbaikan syarat calon kedua Bakal Pasangan Calon #Walikota dan Wakil Walikota Blitar Pilwali Blitar 2020, baik dari Bapaslon Henry-Yasin dan Bapaslon Santoso – Tjujuk.

Akan tetapi, untuk pasangan Henry- Yasin ada beberapa berkas yang disusulkan seperti surat pengunduran diri Yasin Hermanto sebagai anggota dewan, kemudian surat keterangan pengunduran diri itu sedang di proses dan tanda terima.

Menurut Khabib , berkas itu nanti diserahkan setelah penetapan maksimal 5 hari. Khabib mengatakan setelah tahapan ini pihaknya melakukan verifikasi ulang, nantinya jika berkas #Bapaslon ada yang tidak sesuai maka dianggap Tidak memenuhi Syarat (TMS).

Seperti diketahui, masa perbaikan syarat calon diberikan waktu selama 3 hari, mulai 14 September hingga 16 September 2020. [Nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial