Home Hukum & Kriminal Kelelahan Sepulang Berlibur Di Pantai Tambakrejo Blitar Jadi Penyebab Kecelakaan Tunggal Yang Dialami 5 Pelajar Asal Jombang
Kelelahan Sepulang Berlibur Di Pantai Tambakrejo Blitar Jadi Penyebab Kecelakaan Tunggal Yang Dialami 5 Pelajar Asal Jombang

Kelelahan Sepulang Berlibur Di Pantai Tambakrejo Blitar Jadi Penyebab Kecelakaan Tunggal Yang Dialami 5 Pelajar Asal Jombang

0

MayangkaraNews.com . Hasil penyelidikan polisi, kelelahan sepulang berlibur di Pantai Tambakrejo yang menjadi penyebab kecelakaan tunggal di Jalan Raya Blitar Kediri wilayah Dermojayan Srengat Blitar.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan mengatakan polisi sudah melakukan serangkaian penyelidikan & penyidikan di lokasi kecelakaan tunggal ini, serta meminta keterangan dari beberapa saksi terkait kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Raya Blitar Kediri di Dermojayan Srengat Blitar pada Minggu 13 September 2020 sore.

Rochan menjelaskan ada 5 orang penumpang mobil itu, di antaranya MR pelajar laki-laki (19) mengalami luka di mulut & wajah, TA pelajar perempuan (18) mengalami luka di wajah, keduanya warga Sengon Jombang Kota.

Kemudian FO pelajar laki-laki (19) asal Denanyar Jombang yang mengalami luka di kepala, RS pelajar laki-laki (19) asal Jombatan Jombang Kota mengalami luka di wajah, serta SS pelajar perempuan (19) asal Kedungdowo Ploso Jombang mengalami luka di kaki.

Ia menyebutkan kronologi kecelakaan tunggal ini. Bermula saat ke lima pelajar ini pulang dari berlibur di Pantai Tambakrejo Blitar.

Sepulang dari Pantai Tambakrejo, mobil Honda Brio warna putih nopol W 1588 CT yang dikendarai mereka melaju dari arah selatan ke utara. Saat memasuki Jalan Raya Blitar Kediri di Desa Dermojayan Srengat Blitar, mobil mengalami selip & hilang kendali, sehingga menabrak tiang telepon yang ada di bahu jalan sisi barat & mobil terjun masuk di pekarangan kosong.

Akibatnya, seluruh penumpang mengalami luka & bodi mobil bagian depan rusak. Saat ini kelima penumpang mobil, termasuk sopir, masih mendapat perawatan medis. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial