1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Kembali Satu Penghuni Shelter Dinsos Kabupaten Blitar Ditemukan Meninggal Dunia Di Dalam Kamar
Kembali Satu Penghuni Shelter Dinsos Kabupaten Blitar Ditemukan Meninggal Dunia Di Dalam Kamar

Kembali Satu Penghuni Shelter Dinsos Kabupaten Blitar Ditemukan Meninggal Dunia Di Dalam Kamar

0

MayangkaraNews.com . Pasca Minggu 29 November 2020 siang satu penghuni shelter yang tidak diketahui identitasnya (Mr. X) ditemukan meninggal dunia, pada Senin 30 November 2020 kembali satu penghuni shelter Dinsos Kabupaten #Blitar ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya. Kali ini korban seorang lanjut usia (lansia) asal Kanigoro Blitar.

Kapolsek Garum, Iptu Burhanudin mengatakan lelaki inisial JW (66) warga Gaprang Kanigoro Blitar pada Senin 30 November 2020 pagi ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam kamarnya di #shelter milik Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Blitar.

Dari keterangan Tri Susanti, pegawai shelter, Senin 30 November 2020 pagi dirinya hendak mengantarkan makanan ke kamar milik korban. Kemudian saat saksi mengetuk pintu, tidak ada jawaban dari korban sehingga saksi langsung memanggil #petugas yang lain.

Saat pintu berusaha dibuka & dicek korban sudah dalam kondisi tergeletak dengan kaki di bawah ranjang & sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Selanjutnya petugas shelter langsung melapor ke Polsek Garum & Satreskrim Polres Blitar serta tim #medis untuk dilakukan pemeriksaan.

Saat dilakukan pemeriksaan luar oleh tim identifikasi Satreskrim Polres Blitar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban sudah 2 bulan menjadi penghuni shelter #Dinsos Kabupaten Blitar & diketahui dalam kondisi sakit.

Selanjutnya #jenazah korban dievakuasi oleh polisi & tim medis dengan menggunakan protokol kesehatan. Jenazah korban lalu dimakamkan di pemakanan Desa Gaprang Kanigoro Blitar. [dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial