1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Kendaraan Pemudik Yang Langgar Lalu Lintas Di Blitar Ditandai Janur Kuning
Kendaraan Pemudik Yang Langgar Lalu Lintas Di Blitar Ditandai Janur Kuning

Kendaraan Pemudik Yang Langgar Lalu Lintas Di Blitar Ditandai Janur Kuning

0

MayangkaraNews.com . Kendaraan mudik yang melanggar lalulintas di Kabupaten Blitar akan di tandai dengan janur kuning.

Kasat Lantas Polres Blitar AKP Kadek Aditya Yasa Putra mengatakan Satlantas Polres Blitar tidak akan memberikan sanksi tilang kepada pengendara yang melanggar aturan lalu lintas selama mudik lebaran 2022.

Menurut Kadek selama Operasi Ketupat Semeru 2022 yang berlangsung hingga 9 Mei mendatang, polisi akan menandai kendaraan pelanggar dengan sehelai janur kuning.

Janur kuning itu diikatkan pada kendaraan pemudik. Nantinya janur kuning tersebut akan diikatkan pada kerangka plat kendaraan yang digunakan warga dan melanggar aturan lalulintas.

Dia berharap dengan tanda janur kuning pelanggar bisa lebih berhati-hati dan mematuhi peraturan selama perjalanan selanjutnya. Meski tidak ditilang petugas kepolisian akan mencatat identitas dan nomor polisi kendaraan pelanggar.

AKP Kadek Aditya Yasa Putra menambahakan pada mudik lebaran tahun ini ada kebijakan tidak adanya sanksi tilang selama Operasi Ketupat. Sehingga untuk mengimbangi hal itu pihaknya akan mengintensifkan kampanye tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x