1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Kepergok Mencuri, 2 Orang Ibu asal Kota Malang Ditangkap Polisi
Kepergok Mencuri, 2 Orang Ibu asal Kota Malang Ditangkap Polisi

Kepergok Mencuri, 2 Orang Ibu asal Kota Malang Ditangkap Polisi

0

MayangkaraNews.com . 2 orang ibu asal kota malang dilaporkan ke polisi, karena kepergok melakukan pencurian di 2 toko di Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan, MR perempuan (55) dan YL perempuan (29) keduanya warga Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, dilaporkan ke polisi karena kepergok melakukan pencurian barang – barang di sebuah toko kelontong di Desa Pasiraman dan Sumberboto Wonotirto Blitar.

AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan, aksi pencurian yang dilakukan 2 pelaku ini terbongkar saat keduanya pergi ke toko kelontong milik Anik Listiani yang berada di Desa Sumberboto Wonotirto.

Korban saat itu mendapati kedua pelaku masuk kedalam toko dan saat berada didalam toko kedua pelaku ini memasukan barang – barang yang dijual korban seperti minyak kayu putih, susu dan beberapa barang lain kedalam baju mereka dan saat akan keluar toko pelaku ini dihentikan korban.

Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Wonotirto. Setelah dilakukan pemeriksaan, kedua pelaku sebelumnya pernah melakukan pencurian di toko kelontong yang ada di Desa Pasiraman Wonotirto Blitar. Akhirya kedua pelaku ini diserahkan ke Polres Blitar untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Sementara, YL kepada polisi mengaku nekat melakukan pencurian untuk memenuhi kebutuhannya sehari – hari. Pelaku mengaku mengalami kesulitan ekonomi dan suaminya mengalami sakit sehingga tidak memiliki uang.

YL bersama dengan MR keponakannya berada di Blitar bermaksud berkunjung kerumah saudaranya yang berada di Desa Ngeni Wonotirto.

Akibat perbuatannya kini kedua pelaku masih menjalani proses penyidikan polisi Satreskrim Polres Blitar. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x