Home Agama Kepulangan 5 Jama’ah Haji Cadangan Di Kabupaten Blitar Tidak Bersamaan
Kepulangan 5 Jama’ah Haji Cadangan Di Kabupaten Blitar Tidak Bersamaan

Kepulangan 5 Jama’ah Haji Cadangan Di Kabupaten Blitar Tidak Bersamaan

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Meskipun saat ini 900 lebih Jama’ah Haji asal Kabupaten Blitar sudah kembali ke Kabupaten Blitar, masih ada 5 Jama’ah Haji yang sampai saat ini masih melaksanakan Ibadah Haji karena sebelumnya berangkat sebagai Jama’ah Cadangan bersama dengan kloter dari daerah lain.

“Tiga Jama’ah Haji yang masuk di Kloter 72 akan kembali ke Kabupaten Blitar pada Jum’at 21 September. Satu Jama’ah Haji asal Kabupaten Blitar di kloter 81 kembali ke Kabupaten Blitar pada Senin 24 September. Dan satu Jama’ah Haji di kloter 83 kembali ke Kabupaten Blitar pada Selasa 25 September. Meski kepulangan mereka tidak bersamaan, kami tetap memfasilitasi kepulangan Jama’ah mulai dari Surabaya sampai dengan Kabupaten Blitar yang dilakukan Tim Pendamping Haji Kabupaten Blitar,” jelas Jamil Mashadi Humas Kementerian Agama Kabupaten Blitar.

Jamil menambahkan, Jama’ah Haji Cadangan sebelumnya juga berangkat bersama dengan Jama’ah di kloter lain menunggu seat kosong, sehingga untuk jadwal pelaksanaan ibadah mengikuti kloter yang mereka ikuti sampai kepulangan. [Nita]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial