Home Hukum & Kriminal Kericuhan Di Pendopo, Pemkab Tulungagung Tunggu Itikad Baik Dari Oknum Anggota DPRD
Kericuhan Di Pendopo, Pemkab Tulungagung Tunggu Itikad Baik Dari Oknum Anggota DPRD

Kericuhan Di Pendopo, Pemkab Tulungagung Tunggu Itikad Baik Dari Oknum Anggota DPRD

0

MayangkaraNews.com . Pemkab Tulungagung belum akan melaporkan oknum anggota DPRD Tulungagung yang melakukan kericuhan di pendopo ke polisi karena masih menunggu itikad baik dari yang bersangkutan.

Kabag Humas & Protokol Pemkab Tulungagung, Galih Nusantoro mengatakan sampai saat ini pihaknya belum melaporkan kejadian kericuhan di Pendopo Tulungagung ke pihak Kepolisian yang dilakukan oleh salah satu oknum anggota DPRD Tulungagung pada Jum’at 29 Mei 2020 lalu.

Galih mengaku masih menunggu itikad baik dari yang bersangkutan untuk menjelaskan maksud & tujuannya datang ke pendopo dalam kondisi marah-marah.

Ia enggan berkomentar lebih banyak lagi soal ini karena saat kejadian dirinya juga tidak berada di pendopo & hanya mendapat laporan dari petugas Satpol PP yang berjaga saat itu.

Sebelumnya, LSM Aliansi Masyarakat Peduli Tulungagung (AMPTA) ikut menyoroti adanya kejadian itu & meminta pihak Kepolisian mengusut tuntas aksi “koboi” dari salah satu oknum anggota dewan itu.

Apalagi polisi berada di tempat kejadian & menyaksikan langsung saat oknum anggota dewan itu marah-marah & membanting toples makanan serta botol bir di area Pendopo Tulungagung. [amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial