1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Kerusakan Jalan Di Kawasan Sumberasri Nglegok Hingga Pasar Patok Masuk Kategori Parah
Kerusakan Jalan Di Kawasan Sumberasri Nglegok Hingga Pasar Patok Masuk Kategori Parah

Kerusakan Jalan Di Kawasan Sumberasri Nglegok Hingga Pasar Patok Masuk Kategori Parah

0

MayangkaraNews.com . Kerusakan jalan di Kawasan Sabodam Sumberasri Nglegok hingga Pasar Patok masuk kategori parah bahkan sebagian beton sudah pecah sehingga harus dilakukan rekonstruksi jalan.

Kepala Bidang Jalan Dinas PUPR Kabupaten Blitar Prasetya mengatakan, kondisi kerusakan di kawasan Sabodam Sumberasri Nglegok hingga Pasar Patok masuk kategori berat bahkan sebagian beton jalan di kawasan itu sudah pecah.

Prasetya menjelaskan, kerusakan pada beton tidak bisa diperbaiki seperti ditambal sehingga harus dilakukan pembongkaran atau rekontruksi jalan.

Kebutuhan biaya untuk rekontruksi jalan beton di kawasan itu diakuinya sangat besar mencapai miliyaran rupiah sehingga pihaknya harus mengusulkan melalui dana bantuan provinsi maupun melalui Kementrian PUPR karena ketersediaan anggaran di daerah yang terbatas.

Prasetyo mengakui, sampai saat ini masih belum ada lampu hijau adanya alokasi anggaran dari provinsi atau pusat terkait rekronstruksi jalan di kawasan Sabodam Sumberasri ini.

Prastyo memastikan, tahun 2023 mendatang pihaknya kembali akan mengusulkan rekonstruksi jalan di kawasan Sabodam Sumberasri yang banyak dikeluhkan oleh pengguna jalan. [April]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x