1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Kesulitan Berenang, 2 Remaja Laki-Laki Tenggelam di Sungai Brantas
Kesulitan Berenang, 2 Remaja Laki-Laki Tenggelam di Sungai Brantas

Kesulitan Berenang, 2 Remaja Laki-Laki Tenggelam di Sungai Brantas

0

MayangkaraNews.com . Kesulitan berenang saat bermain disungai, 2 remaja laki-laki tenggelam di Sungai Brantas yang berada di Desa Karanggayam, Srengat, Kabupaten Blitar.

Korban bernama Ryan berhasil diselamatkan, sementara Dika gagal diselamatkan dan masih dalam pencarian. Kapolsek Srengat, AKBP Durrohman mengatakan, sekitar jam 15.30 Polsek Srengat menerima laporan adanya warga yang tenggelam di Sungai Brantas yang ada di Desa Karanggayam, Srengat, Kabupaten Blitar.

Menurut Durrohman, dari keterangan saksi di lokasi sebelumnya ada 2 orang yang sedang bermain di tepi Sungai Brantas yang ada Desa Karanggayam, Srengat, Kabupaten Blitar. Korban diketahui bernama Ryan lelaki (12) dan Dika lelaki (12) keduanya warga Desa Karanggayam, Srengat, Kabupaten Blitar.

Saat itu saksi Rio melihat kedua korban kesulitan berenang dan saksi berusaha menyelamatkan keduanya. Korban Ryan berhasil dibawa ketepi sementara Dika tidak berhasil diselamatkan dan tenggelam sehingga hingga saat ini korban belum berhasil ditemukan.

Sementara itu, pencarian korban yang hanyut di Sungai Brantas di Desa Karanggayam, Srengat malam tanggal Kamis 26 Agustus dihentikan sementara dan akan dilanjutkan pada Jumat bersama Basarnas.

Staf kedaruratan BPBD Kabupaten Blitar, Lukman Rubai saat dikonfirmasi mengatakan, pencarian korban remaja 12 tahun yang hanyut di Sungai Brantas di Karanggayam Srengat dihentikan sementara sejak pukul 18.30 an.

Pencarian yang dilakukan bersama antara BPBD, kepolisian dan warga sekitar dilakukan sejak Kamis, namun karena sudah gelap petugas terkendala pencahayaan sehingga memutuskan melanjutkan pencarian pada Jumat 27 Agustus pagi.

Lukman menambahkan, saat ini dirinya masih menunggu update informasi dari Basarnas untuk ikut bergabung dalam pencarian hari Jumat. [Dinar/April]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x