Home Hukum & Kriminal Ketahuan Mencuri Puluhan Botol Parfum, Warga Jatitengah Selopuro Ditahan Di Mapolres Blitar
Ketahuan Mencuri Puluhan Botol Parfum, Warga Jatitengah Selopuro Ditahan Di Mapolres Blitar

Ketahuan Mencuri Puluhan Botol Parfum, Warga Jatitengah Selopuro Ditahan Di Mapolres Blitar

0

MayangkaraNews.com . Ketahuan mencuri puluhan botol parfum badan dan parfum laundry, warga Jatitengah Selopuro Kabupaten Blitar ditahan di Mapolres Blitar.

Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya mengatakan, IW lelaki (30) warga Desa Jatitengah Selopuro Kabupaten Blitar saat ini ditahan di Mapolres Blitar setelah dilaporkan majikannya titis warga Desa Pandanarum Sutojayan Blitar karena kasus pencurian.

Fanani mengatakan, Rabu (07/10) lalu IW dilaporkan majikannya Titis karena kedapatan mencuri uang 500 ribu. Setelah dilakukan penyelidikan polisi diketahui jika IW juga mencuri puluhan botol parfum badan dan laundry yang dijual di toko milik korban.

Pelaku mengakui jika telah melakukan aksi pencurian ini sejak tahun 2018 dan telah menjual barang hasil curiannya tersebut hingga mendapatkan uang 8 juta rupiah.

Kini akibat perbuatannya pelaku sudah ditahan di Mapolres Blitar dan pelaku dijerat dengan pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan hukuman 5 tahun penjara.

AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya menambahkan dari kejadian ini korban mengalami kerugian hingga 25 juta rupiah dan kasus ini masih terus dalam pengembangan polisi. [Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial