1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Ketahuan Menjambret Seorang Ibu-Ibu, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa
Ketahuan Menjambret Seorang Ibu-Ibu, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

Ketahuan Menjambret Seorang Ibu-Ibu, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

0

MayangkaraNews.com . Warga Wlingi, Kabupaten Blitar babak belur dihajar masa karena kedapatan ketahuan menjambret seorang Ibu di Kademangan Kabupaten Blitar.

NN laki-laki berusia 26 tahun warga Kelurahan dan Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, babak belur dihajar masa setelah ditangkap warga karena melakukan aksi jambret di jalan umum Desa Sumberjati, Kademangan, Blitar.

Kapolsek Lodoyo Barat AKP Suyatno mengatakan, dari keterangan korban rumah warga Desa Sumberjati, Kademangan, Kabupaten Blitar, sekitar jam 9 pagi korban mengendarai sepeda motor dan meletakan dompetnya di jok depan sepeda motor.

Selanjutnya saat sampai di perempatan, pelaku membuntuti korban dan mengambil dompet milik korban. Korban berusaha mengejar pelaku dan sampai di jalan buntu, saat pelaku putar arah korban menabrak pelaku dan berteriak jambret sehingga banyak warga yang berdatangan.

Kemudian pelaku dikepung warga dan kejadian ini dilaporkan ke Polsek Lodoyo Barat. AKP Suyatno menambahkan, saat ini kasus penjambretan ini masih terus didalami oleh Polsek Lodoyo Barat, sementara pelaku masih menjalani perawatan medis karena mengalami luka. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x