Home Lang Lang Kota KONI Kota Blitar Larang Semua Kegiatan Yang Mengumpulkan Massa Atau Senam Di Gedung PABBSI
KONI Kota Blitar Larang Semua Kegiatan Yang Mengumpulkan Massa Atau Senam Di Gedung PABBSI

KONI Kota Blitar Larang Semua Kegiatan Yang Mengumpulkan Massa Atau Senam Di Gedung PABBSI

0

MayangkaraNews.com ► KONI Kota Blitar melarang semua kegiatan yang mengumpulkan massa atau senam di gedung PABBSI Kota Blitar.

Ketua KONI Kota Blitar, Gaguk Dwi Atmanto membantah kelompok senam yang melakukan kegiatan senam bersama di pusat latihan PABBSI (Persatuan Angkat Berat & Binaraga Seluruh Indonesia) Kota Blitar di dekat Lapangan Bendo Kota Blitar bukan merupakan cabang olahraga (cabor) dari KONI.

Diakuinya, KONI memang memiliki cabor senam, namun segala kegiatan dilaksanakan di gedung latihan sendiri yang ada di Jalan Jati Kota Blitar.

Pihaknya mengaku sudah mendapat surat teguran dari Dispora Kota Blitar terkait keluhan warga itu. Sehingga pihaknya memutuskan untuk melarang semua kegiatan yang mengumpulkan massa di lokasi, kecuali dari cabor PABBSI sendiri.

Namun apabila masyarakat tetap ingin menggunakan gedung untuk kegiatan, maka harus meminta ijin langsung ke Dispora Kota Blitar.

Gaguk meminta masyarakat agar menjaga kondisi aman, terlebih pada bulan puasa Ramadhan & pandemi virus Corona. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial