1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Koni Kota Blitar Optimis Bawa Medali Emas di Kejuaraan PON 2021
Koni Kota Blitar Optimis Bawa Medali Emas di Kejuaraan PON 2021

Koni Kota Blitar Optimis Bawa Medali Emas di Kejuaraan PON 2021

0

MayangkaraNews.com . Koni Kota Blitar optimis 5 orang atlet dari 5 cabang olahraga di Kota Blitar bisa memperoleh medali emas pada kejuaran Pekan Olahraga Nasional atau PON tahun ini.

Ketua Umum Koni Kota Blitar Gaguk Dwi Atmanto mengatakan, pada kejuaran Pekan Olahraga Nasional atau PON yang digelar bulan Oktober nanti, Koni menargetkan medali emas kepada lima orang atlet dari 5 cabang olahraga yang mewakili Kota Blitar itu.

Menurut Gaguk, target medali emas kepada para atlet itu sudah sesuai dengan kemampuan masing-masing atlet, terlebih untuk atlet dari cabang olahraga Panahan Kota Blitar itu, sebelumnya pernah menjadi tim nasional Indonesia pada ajang Asian Games yang digelar tahun 2019 lalu.

Selain itu, 4 orang atlet lainnya merupakan atlet berprestasi yang memiliki kemampuan yang bagus dan biasa mengikuti kompetisi nasional. Gaguk memastikan, saat ini kelima atlet dalam kondisi sehat dan tetap menerapkan protkes selama latihan di Surabaya.

Sebelumnya, dari total 29 cabang olahraga yang ada di naungan Koni Kota Blitar, hanya 5 cabang olahraga yang dipastikan bisa mengirimkan atlet pada kompetisi Pekan Olahraga Nasional atau PON yang rencananya digelar pada bulan Oktober 2021 nanti.

5 cabang olahraga itu diantaranya, Aeromodelling, panjat tebing atau FPTI, panahan atau perpani dan atletik atau Pasi serta olahraga takraw. [Foto adakitanews. Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial