Home Lang Lang Kota Kotak Suara Dan Surat Suara Pemilu 2019 Mulai Didistribusikan Ke Kelurahan Di Kota Blitar
Kotak Suara Dan Surat Suara Pemilu 2019 Mulai Didistribusikan Ke Kelurahan Di Kota Blitar

Kotak Suara Dan Surat Suara Pemilu 2019 Mulai Didistribusikan Ke Kelurahan Di Kota Blitar

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kota Blitar, Selasa (16/4/2019) mulai mendistribusikan logistik kotak suara dan surat suara Pemilu 2019 ke masing-masing Kelurahan.

“Pendistribusian logistik kotak suara dan surat suara dibagi tiga tim sesuai jumlah Kecamatan di Kota Blitar. Petugas mengambil logistik kotak suara dan surat suara di dua gudang milik KPU Kota Blitar diantaranya di gudang Jalan Cemara dan di gudang Jalan Kalibrantas Kota Blitar. Logistik kotak suara dan surat suara untuk sementara disimpan di masing-masing Kantor Kelurahan dan baru didistribusikan ke masing-masing TPS pada rabu dinihari (17/4/2019),” jelas Setyo Budiono Ketua KPU Kota Blitar.

Setyo menambahkan dalam proses pengiriman logistik pemilu nanti, seluruh surat suara dimasukkan dalam kotak suara yang tersegel. Segel kotak suara ini baru bisa dibuka pada saat hari H pemilihan yang langsung dilakukan petugas di masing-masing TPS dengan disaksikan seluruh pihak yang terkait dengan pelaksanaan pemilu di TPS masing-masing. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial