1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Kurangi Mobilitas Masyarakat Saat Idul Adha, Polisi Lakukan Penyekatan di Sejumlah Titik
Kurangi Mobilitas Masyarakat Saat Idul Adha, Polisi Lakukan Penyekatan di Sejumlah Titik

Kurangi Mobilitas Masyarakat Saat Idul Adha, Polisi Lakukan Penyekatan di Sejumlah Titik

0

MayangkaraNews.com . Polres Blitar Kota melakukan penyekatan di sejumlah ruas jalan di Kota Blitar saat hari raya Idul Adha untuk mengurangi mobilitas masyarakat di saat PPKM Darurat. Sejumlah jalan yang disekat Jalan Merdeka dan Jalan Mastrip.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Heri Setiawan mengatakan, Polres Blitar Kota melakukan penyekatan di beberapa ruas jalan di Kota Blitar menjelang dan saat perayaan hari raya Idul Adha selama PPKM Darurat.

Titik lokasi penyekatan diantaranya Jalan Merdeka Barat, Jalan Mawar, Jalan Mastrip, Jalan TGP, Jalan Veteran, Jalan Anggrek dan Jalan Sudanco Suprijadi Kota Blitar.

Penyekatan dimulai Senin jam 5 sore. Sedangkan pada pada hari Selasa, penyekatan dimulai jam 5 pagi sampai jam 10 pagi, serta Selasa sore dimulai jam 5 sampai jam 8 malam.

Penyekatan ini untuk mengurangi mobilitas masyarakat menjelang dan saat perayaan hari raya Idul Adha di selama PPKM Darurat. Dengan pembatasan mobilitas masyarakat diharapkan dapat menekan kasus Covid-19 di Kota Blitar.

Sebelumnya, ada sembilan titik lokasi penyekatan akses masuk ke dalam Kota Blitar dilakukan penyekatan oleh Polres Blitar Kota. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial