1. Home
  2. Ekonomi
  3. Lapas Kelas 2B Blitar Berikan Bantuan Pakek Sembako ke Masyarakat & Pegawai
Lapas Kelas 2B Blitar Berikan Bantuan Pakek Sembako ke Masyarakat & Pegawai

Lapas Kelas 2B Blitar Berikan Bantuan Pakek Sembako ke Masyarakat & Pegawai

0

MayangkaraNews.com . Lapas Kelas 2B Blitar memberikan bantuan paket sembako ke masyarakat dan pegawai yang terdampak Covid-19.

Kepala Keamanan Lapas Kelas 2B Blitar Bambang Setiawan mengatakan, Lapas Kelas 2B Blitar memberikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 dan juga pegawai lapas yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terdampak pandemi Covid-19 sebanyak 50 paket sembako.

Penyerahan bantuan paket sembako dilakukan langsung dengan mendatangi rumah warga yang terdampak maupun rumah pegawai.

Tidak hanya di Lapas Kelas 2B Blitar pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat dan pegawai terdampak pandemi Covid-19 dilakukan serentak semua lembaga di bawah Kementerian Hukum dan HAM, seperti LPKA Blitar yang memberikan paket bantuan sembako sebanyak 25 paket dan 15 paket sembako yang diberikan untuk warga dari Kantor Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Blitar atau Rubasan.

Sementara itu, Humas Kantor Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Blitar atau Rubasan Yudha mengatakan, 15 paket sembako yang diberikan rubasan itu ditujukan untuk para tukang becak dan juga kernet bus angkutan umum. Harapannya, bantuan itu bisa bermanfaat untuk mereka, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19.

Seperti diketahui, ASN Kemenkumham Jatim membagikan 4.300 paket sembako untuk warga terdampak pandemi. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x