1. Home
  2. Kesehatan
  3. Lapas Kelas 2B Blitar Menunggu Satgas Lakukan Swab Kedua Kepada 37 Warga Binaan
Lapas Kelas 2B Blitar Menunggu Satgas Lakukan Swab Kedua Kepada 37 Warga Binaan

Lapas Kelas 2B Blitar Menunggu Satgas Lakukan Swab Kedua Kepada 37 Warga Binaan

0

MayangkaraNews.com . Lapas kelas 2B Blitar masih menunggu petunjuk dari Satgas percepatan penanganan virus Covid-19 Kota Blitar untuk melakukan tes swab kedua kepada 37 orang warga binaan yang positif Covid-19.

Kepala Keamanan Lapas Kelas 2B Blitar Bambang mengatakan, saat ini kondisi kesehatan ke 37 orang warga binaan yang dinyatakan terkonfirmasi pada awal bulan Januari 2021 menunjukkan perkembangan yang baik.

Ke 37 orang warga binaan itu sudah selesai melakukan isolasi, saat ini lapas masih menunggu petunjuk dari satgas percepatan penanganan virus Covid-19 Kota Blitar untuk segera dilakukan tes swab kedua.

Swab itu menurutnya penting, sebab hasil tes swab yang akan menentukan warga binaan itu sudah sembuh dari Covid-19 atau belum. Pihaknya berharap, 37 orang warga binaan negatif Covid-19. Sedangkan untuk tambahan 3 orang warga binaan yang dinyatakan positif pada pertengahan Januari lalu, saat ini masih menjalani isolasi di ruang blok B.

Seperti diketahui, 37 orang warga binaan lapas kelas 2B Blitar yang merupakan penghuni blok C dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Kemudian pada pertengahan Januari lalu, ada tambahan 3 orang warga binaan yang juga positif Covid-19. Lapas menyebut, tambahan kasus itu merupakan gelombang kedua. [Foto ilustrasi. Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x