Home Hukum & Kriminal Lapor Polisi Setelah Nama Perusahaan Dicatut Dalam Proyek Pengadaan Alat Oleh Dishub Tulungagung
Lapor Polisi Setelah Nama Perusahaan Dicatut Dalam Proyek Pengadaan Alat Oleh Dishub Tulungagung

Lapor Polisi Setelah Nama Perusahaan Dicatut Dalam Proyek Pengadaan Alat Oleh Dishub Tulungagung

0

MayangkaraNews.com . Pihak Posyantek Kedungjaya Tekno Tulungagung mengadu ke Polres Tulungagung setelah nama perusahaan dicatut dalam pengadaan alat oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Tulungagung, padahal pihak Posyantek Kedungjaya Tekno Tulungagung tidak pernah terlibat dalam proyek itu.

Sekretaris Pos Pelayanan Teknologi Kedungjaya Tekno Tulungagung, Mashuri mengakui Kamis 12 November 2020 lalu pihaknya didatangi oleh petugas Badan Pemeriksa Keuangan & kemudian ditunjukkan kwitansi pembayaran pengadaan sejumlah alat yang dilakukan oleh Dishub Tulungagung & rekanannya.

Mashuri mengaku terkejut dengan kwitansi itu karena sebelumnya tidak pernah terlibat dalam pengadaan proyek apapun dengan Dinshub Tulungagung. Pihaknya juga tidak terima nama perusahaannya dicatut dalam transaksi itu.

Ia mengaku pihaknya sudah mengkonfirmasi kasus ini ke Dishub Tulungagung. Namun jawaban dari pihak Dishub Tulungagung menyatakan ada kesalahan dalam penulisan nama. Karena jawaban itu kurang memuaskan, Rabu 18 November 2020 lalu pihaknya mengadukan kasus ini ke Polres Tulungagung.

Saat dikonfirmasi, Plt Kepala Dinas Perhubungan Tulungagung, Eka Prihadi enggan berkomentar banyak terkait persoalan itu karena masih dalam proses penanganan di Badan Pemeriksa Keuangan atau BPK. [amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial