Home Lang Lang Kota Lebaran 2020, Pemkot Blitar Tak Berikan PNS Cuti Tahunan Kecuali Dengan Alasan Tertentu
Lebaran 2020, Pemkot Blitar Tak Berikan PNS Cuti Tahunan Kecuali Dengan Alasan Tertentu

Lebaran 2020, Pemkot Blitar Tak Berikan PNS Cuti Tahunan Kecuali Dengan Alasan Tertentu

0

MayangkaraNews.com . Lebaran 2020, Pemkot Blitar tidak memberikan PNS cuti tahunan kecuali dengan alasan tertentu.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Blitar, Suyoto mengatakan tanggal 26 & 27 Mei 2020 nanti tidak ada cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Blitar.

Menurutnya, ini menindaklanjuti keputusan Pemerintah yang menggeser cuti bersama pada Mei ini menjadi Desember mendatang. Sehingga Suyoto memastikan pada tanggal 26 & 27 Mei 2020 nanti, para PNS masuk seperti biasa dengan jam kerja sistem Work From Home.

Suyoto menjelaskan sistem WFH atau Work From Home diperpanjang hingga 29 Mei 2020. Sementara untuk cuti tahunan tidak diberikan.

Akan tetapi, kata dia, bagi PNS yang boleh cuti dengan alasan penting di antaranya menghadiri pemakaman, pernikahan & menjenguk keluarga yang sakit untuk keluarga inti sepeti ibu, bapak, anak, istri & suami.

Suyoto mengatakan cuti dengan alasan tertentu maksimal satu bulan, akan tetapi alasan cuti itu diteliti terlebih dahulu sebelum disetujui.

Seperti diketahui, pergeseran cuti bersama ini akibat pandemi wabah Virus Corona atau Covid-19. [nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial