1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Lepas Kendali Karena Kelebihan Muatan, Truk Pengangkut Triplek Terguling
Lepas Kendali Karena Kelebihan Muatan, Truk Pengangkut Triplek Terguling

Lepas Kendali Karena Kelebihan Muatan, Truk Pengangkut Triplek Terguling

0

MayangkaraNews.com . Diduga lepas kendali karena kelebihan muatan, truk pengangkut triplek terguling di jalan raya Selorejo Blitar pada Kamis dinihari.

Paur Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi mengatakan, sebuah truk bermuatan triplek Kamis dinihari terguling saat melintas di jalan raya Kalilegi, Desa Banjarsari Selorejo Kabupaten Blitar.

Bripka Didik Dwi mengatakan, dari keterangan saksi dilokasi truk tersebut diketahui dikemudikan oleh Sahroji lelaki (52) warga Desa Njanti Kecamatan Wates Kabupaten Kediri.

Awalnya truk jenis Fuso dengan nomor polisi AG 8756 AH berjalan dari arah timur menuju arah Kediri. Namun saat melintas di jalan raya Kalilegi Desa Banjarsari Kecamatan Selorejo Blitar, truk hilang kendali saat melewati tikungan dan akhirnya truk terguling kekiri dan badan truk menutup setengah badan jalan.

Beruntung dari kejadian ini sopir truk hanya mengalami luka – luka dan akibat kecelakaan ini polisi sempat memberlakukan sistem buka tutup jalan karena untuk mengevakuasi truk tersebut.

Bripka Didik Dwi menambahkan, diduga penyebab truk terguling karena kurang berhati – hati saat melintasi tikungan dan muatan truk melebihi kapasitas sehingga diberikan sanksi tilang oleh Dishub Kabupaten Blitar. [din]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x