1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. LSM GPI dan Bledug Kelud gelar aksi di Pengadilan Agama Blitar menuntut PA batalkan putusan eksekusi rumah Lisminingsih
LSM GPI dan Bledug Kelud gelar aksi di Pengadilan Agama Blitar menuntut PA batalkan putusan eksekusi rumah Lisminingsih

LSM GPI dan Bledug Kelud gelar aksi di Pengadilan Agama Blitar menuntut PA batalkan putusan eksekusi rumah Lisminingsih

0

Mayangkaranews : LSM GPI dan Bledug Kelud gelar aksi di Pengadilan Agama Blitar menuntut PA batalkan putusan eksekusi rumah Lisminingsih. Ketua LSM Gerakan Pembaharuan Indonesia (GPI) Joko Prasetyo mengatakan, saat dilakukan mediasi tertutup di Kantor Pengadilan Agama Blitar jalan Imam Bonjol Sananwetan antara Lisminingsih selaku warga jalan Majapahit Kelurahan Kecamatan Sananwetan Kota Blitar yang rumahnya di eksekusi GPI dan Pengadilan Agama Blitar, ditengah mediasi Lisminingsih histeris dan emosional tak terkendali serta terus berteriak teriak ke perwakilan Pengadilan Agama Blitar, sehingga untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, GPI memutuskan menghentikan mediasi dan tidak meminta jawaban dari perwakilan Pengadilan Agama Blitar.
Menurut Joko dari pembicaraan awal pihak Pengadilan Agama Blitar menyatakan apa yang sudah diputuskan sudah bersifat incracht artinya sudah tidak bisa diganggu gugat atau dicabut. Joko mengaku langsung menuju ke BPN atau Badan Pertanahan Nasional yang diduga ngawur dalam melaksanakan pengukuran dan pemasangan patok di tanah yang statusnya masih disengketakan. Senin 15 Agustus 2016 siang ratusan massa GPI atau Gerakan Pembaharuan Indonesia dan Bledug kelud melakukan aksi di depan kantor Pengadilan Agama Blitar di jalan Imam Bonjol Sananwetan dan kantor Badan Pertanahan Nasional ( BPN) di jalan Sudanco Supriadi Sananwetan menuntut Pengadilan Agama Blitar membatalkan putusan eksekusi rumah tanah dan gudang milik Lisminingsih warga jalan Majapahit 22 Kota Blitar yang dilakukan pada 9 Agustus 2016 kemarin.(Yuda)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x