Home Hukum & Kriminal Lupa Cabut Kunci Saat Parkir, Sepeda Motor Milik Warga Blitar Dibawa Kabur Pencuri
Lupa Cabut Kunci Saat Parkir, Sepeda Motor Milik Warga Blitar Dibawa Kabur Pencuri

Lupa Cabut Kunci Saat Parkir, Sepeda Motor Milik Warga Blitar Dibawa Kabur Pencuri

0

MayangkaraNews.com . Lupa mencabut kunci saat parkir, sepeda motor milik warga Wonotirto Blitar dibawa kabur pencuri.

Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi mengatakan Sulikah warga Ngeni Wonotirto Blitar pada Rabu 21 Oktober 2020 melapor ke Polsek Wonotirto setelah kehilangan sepeda motor miliknya yang biasa digunakan untuk berjualan sayur.

Dari laporan korban curanmor (pencurian kendaraan bermotor), Rabu 21 Oktober 2020 sekitar jam 2 dini hari korban bangun tidur & persiapan untuk belanja sayur ke Pasar Sutojayan. Namun saat itu sepeda motor Yamaha Jupiter warna merah miliknya yang diparkir di ruang tamu ternyata sudah tidak ada di tempat semula.

Korban lalu membangunkan suaminya yang sedang tidur di kamar & memberitahukan kalau motornya telah hilang. Korban bersama saksi lalu memeriksa ke bagian dalam rumah lainnya & diketahui handphone yang dicas di atas kulkas berikut cas-nya juga telah hilang. Korban lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Wonotirto.

Saat ini polisi melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian ini. Akibatnya, korban pencurian motor ini mengalami kerugian hingga belasan juta rupiah. [foto ilustrasi, dari MalangVoicecom. dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial