1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Lupa Mematikan Kompor, Dapur Milik Warga Jalan Manggar Kota Blitar Terbakar
Lupa Mematikan Kompor, Dapur Milik Warga Jalan Manggar Kota Blitar Terbakar

Lupa Mematikan Kompor, Dapur Milik Warga Jalan Manggar Kota Blitar Terbakar

0

MayangkaraNews.com . Lupa mematikan kompor saat ditinggal keluar rumah, dapur milik warga Jalan Manggar Kota Blitar terbakar.

Kepala UPT Pemadam Kebakaran Kota Blitar Dicky Arianto mengatakan, kebakaran yang terjadi di dapur rumah Anis perempuan (65) warga Jalan Manggar no 1 Rt 2 Rw 8 Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar pada Kamis jam 8 pagi, api di duga berasal dari adanya kebocoran di tabung gas milik korban.

Dicky menjelaskan, peristiwa kebakaran itu bermula saat pemilik rumah sedang memanaskan makanan dengan menggunakan kompor di dapur rumahnya. Sebelum mematikan kompor, korban pergi keluar rumah dan setelah kembali kerumah ia mendapati dapurnya sudah terbakar.

Melihat itu, korban dengan dibantu warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Peristiwa ini langsung dilaporkan ke Damkar Kota Blitar.

Setelah mendapat laporan, pihaknya bersama anggota terjun ke lokasi untuk memadamkan api. Ada 1 unit mobil PMK yang diterjunkan. Beruntung selang 10 menit api bisa dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya kerugian mencapai 1 juta rupiah.

Sementara itu, Kapolsek Sukorejo Kota Blitar Kompol Slamet Pujiono mengatakan, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi, atas peristiwa ini korban tidak menuntut siapapun dan menganggap peristiwa ini sebagai musibah. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x