1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Lupa Tidak Menyalakan Lampu Sein Saat Belok, Seorang Ibu Rumah Tangga Tertabrak Motor Dari Belakang
Lupa Tidak Menyalakan Lampu Sein Saat Belok, Seorang Ibu Rumah Tangga Tertabrak Motor Dari Belakang

Lupa Tidak Menyalakan Lampu Sein Saat Belok, Seorang Ibu Rumah Tangga Tertabrak Motor Dari Belakang

0

MayangkaraNews.com . Diduga kurang konsentrasi dan lupa tidak menyalakan lampu sein saat belok, seorang ibu rumah tangga asal Sananwetan Kota Blitar tertabrak motor yang melaju searah dibelakangnya.

Kanit Laka Satlantas Polres Blitar Kota Ipda Ahmad Ahfandi mengatakan, kecelakaan yang terjadi di pertigaan Pasar Dimoro Kota Blitar atau tepatnya di Jalan Kalibrantas Kota Blitar, Senin jam 9 pagi mengakibatkan seorang ibu rumah tangga SL (49) warga Kecamatan Sananwetan Kota Blitar mengalami luka.

Ipda Ahmad Ahfandi menjelaskan, dari keterangan saksi dilokasi peristiwa kecelakaan itu bermula saat sepeda motor Yamaha AG 2581 NN yang dikendarai SL, tengah melaju dari arah barat ke timur.

Kemudian saat melintas di Jalan Kalibrantas Kota Blitar, diduga SL tidak konsentrasi dan tidak menyalakan lampu sein saat hendak berbelok ke kanan, sehingga terjadi tabrakan dengan kendaraan SP asal Desa Wonorejo Srengat Kabupaten Blitar yang tengah melaju searah di belakangnya dari barat ke timur.

SP mengalami luka di kaki, sedangkan SL mengalami luka babras. Ipda Ahmad menambahkan, kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan. [Foto ilustrasi. Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x