1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Manajemen LBB Ganesha Operation Tulungagung Klaim Kantongi Izin Orang Tua Siswa
Manajemen LBB Ganesha Operation Tulungagung Klaim Kantongi Izin Orang Tua Siswa

Manajemen LBB Ganesha Operation Tulungagung Klaim Kantongi Izin Orang Tua Siswa

0

MayangkaraNews.com . Manajemen LBB Ganesha Operation Tulungagung mengklaim sudah mengantongi izin orang tua siswa terkait Pembelajaran Tatap Muka, namun izin itu sifatnya tidak memaksa.

Ketua Cabang Lembaga Bimbingan Belajar Ganesha Operation Sri Setyowati mengatakan, Pembelajaran Tatap Muka di GO sudah dimulai sejak Juni 2020. Sri mengklaim, PTM ini sudah mendapat persetujuan orang tua siswa yang menginginkan anaknya mendapat pemahaman lebih dalam soal materi yang diajarkan di sekolah.

Namun terkait izin ini, pihak GO tidak memaksa siswanya harus mengikuti PTM. Manajemen juga menyiapkan skema belajar online bagi orang tua yang tidak mengizinkan anaknya belajar tatap muka.

Sri sangat menyayangkan bila PTM yang dilakukan GO harus dihentikan karena pihaknya sudah sangat ketat menerapkan protokol kesehatan di dalam gedung GO. Bahkan siswa dilarang untuk istirahat, keluar gedung, maupun sekedar meminjam pulpen, semua dijalankan untuk meminimalisir potensi penularan Covid-19.

Sri menambahkan saat ini ada 500 siswa yang terdaftar di GO, sebagian belajar tatap muka dan sisanya belajar online. Diberitakan sebelumnya Satgas Penanganan Covid-19 Tulungagung mendatangi LBB GO Tulungagung karena masih menjalani PTM.

Satgas memberi peringatan keras agar GO segera menghentikan PTM-nya karena sekolah formal di Tulungagung saja sudah melakukan Pembelajaran Jarak Jauh atau online. Bila tidak mengindahkan instruksi satgas, izin GO Tulungagung bisa dicabut. [Foto Faktualnews. Amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial