Home Lang Lang Kota Manajemen PBSI Tulungagung Tekankan Penguasaan Bahasa Inggris Kepada Para Wasit Agar Naik Level
Manajemen PBSI Tulungagung Tekankan Penguasaan Bahasa Inggris Kepada Para Wasit Agar Naik Level

Manajemen PBSI Tulungagung Tekankan Penguasaan Bahasa Inggris Kepada Para Wasit Agar Naik Level

0

MayangkaraNews.com . Manajemen Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Tulungagung akan menekankan penguasaan bahasa Inggris kepada para wasit agar dapat dinaikkan menjadi wasit level nasional.

Sekretaris PBSI Tulungagung, Eko Samsul Hadi mengatakan PBSI Tulungagung akan menekankan penguasaan bahasa Inggris untuk wasit cabang olahraga bulutangkis di Tulungagung khususnya.

Samsul menjelaskan penguasaan bahasa Inggris dinilai penting untuk para wasit karena merupakan salah satu syarat agar dapat naik pada level wasit tingkat nasional.

Ke depannya, kata dia, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Tulungagung akan memberikan materi terkait penguasaan bahasa Inggris kepada para wasit melalui workshop maupun seminar.

Ia menambahkan meski saat ini jumlah wasit khususnya cabang olahraga bulutangkis di Indonesia sudah menipis, namun untuk stok wasit di Kabupaten Tulungagung dinilai masih mencukupi. [foto ilustrasi, dari Tribunnewscom. ayu]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial