1. Home
  2. Kesehatan
  3. Manfaatkan Moment Operasi Zebra, Polisi Polres Blitar Ajak Pengguna Jalan Untuk Vaksinasi
Manfaatkan Moment Operasi Zebra, Polisi Polres Blitar Ajak Pengguna Jalan Untuk Vaksinasi

Manfaatkan Moment Operasi Zebra, Polisi Polres Blitar Ajak Pengguna Jalan Untuk Vaksinasi

0

MayangkaraNews.com . Memanfaatkan moment operasi zebra, Polisi Polres Blitar ajak pengguna jalan untuk vaksinasi lewat razia lalulintas.

Kasatlantas Polres Blitar AKP Putu Angga Feriyana mengatakan, untuk membantu upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19, Polres Blitar mengadakan razia kendaraan dengan sasaran pelanggaran protokol kesehatan diwilayah Wlingi.

Menurut Angga, mereka yang terjaring razia adalah para pengguna jalan yang ketahuan tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker saat berkendara. Bagi pengguna jalan yang tidak mematuhi prokes kemudian diperiksa apakah sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 atau belum.

Bagi yang belum divaksin langsung diarahkan ke Klinik Bhayangkara Polres Blitar untuk divaksin. Selama kegiatan berlangsung, ada lima pengendara yang terjaring razia belum divaksin. Kemudian langsung diarahkan ke Klinik Bhayangkara yang berada di Wlingi untuk divaksinasi.

AKP Putu Angga menambahkan, bagi pengendara yang tak patuh prokes namun sudah divaksin diberi teguran dan diberi masker dan mereka kemudian diperbolehkan melanjutkan perjalanan.

Sementara itu, salah satu pengendara yang terjaring Wiwik mengaku, dirinya belum vaksin karena sedang dalam kondisi sakit saat ada vaksinasi massal di desanya. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x