Home Lang Lang Kota Masa Belajar Di Rumah Pelajar SD & SMP Di Kota Blitar Kembali Diperpanjang
Masa Belajar Di Rumah Pelajar SD & SMP Di Kota Blitar Kembali Diperpanjang

Masa Belajar Di Rumah Pelajar SD & SMP Di Kota Blitar Kembali Diperpanjang

0

MayangkaraNews.com . Masa belajar di rumah untuk pelajar SD & SMP di Kota Blitar kembali diperpanjang hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

Walikota Blitar, Santoso menegaskan kebijakan belajar di rumah bagi pelajar SD & SMP di Kota Blitar masih diperpanjang hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan.

Menurutnya, ini dikarenakan status di Kota Blitar sesuai evaluasi Covid-19 masih pada zona kuning sehingga tidak dimungkinkan pembejaran di sekolah dilakukan.

Santoso menjelaskan sebelumnya masa belajar di sekolah bagi pelajar SD & SMP dijadwalkan pada Senin 13 Juli 2020 besok.

Dengan ditambahnya masa belajar siswa di rumah, maka para guru dihimbau untuk berinovasi dalam pembelajaran daring (dalam jaringan) mengingat saat ini baik siswa maupun wali murid juga mengalami kejenuhan.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Blitar, Priyo Suhartono menambahkan nantinya masa pembelajaran di rumah maksimal 4 sampai 5 jam per harinya. Sementara untuk metode pembelajaran diserahkan ke masing-masing lembaga sekolah. [nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial